FOTO PRODUK BY LEVIOCO


Sekarang ini online shop udah banyak banget di Indonesia terutama di Facebook dan Instagram, website direktori untuk online shop juga sudah mulai bermunculan seperti tokopedia, bukalapak, oiffel dan masih banyak lagi. Sering juga waktu kita lagi browsing untuk cari online shop kadang kita lihat barang si penjual cukup banyak dan lengkap tetapi foto-foto yang ada di instagram nya kurang jelas atau dia hanya mengambil gambar dari internet kemudian di post di instagram nya, kadang yang seperti itu bikin kita jadi ragu-ragu juga buat mau beli (apa lagi kalo lihat online shop yang lain nya pake foto-foto yang sama juga) padahal akan lebih meyakinkan kalau dia punya foto asli yang dia foto sendiri, atau sangat disayangkan banget kalo ternyata sebenernya barang-barang yang dia punya sebener nya bagus dan berkualitas tapi cuma karena foto-foto nya kurang bagus dan tidak jelas jadi kita juga jadi mikir apa  barang nya bagus atau tidak, jadi kualitas foto juga sangat mempengaruhi untuk menarik pembeli.

Levioco ini jasa untuk foto produk, kalau di lihat dari hasil foto-foto nya Levioco lebih simpel dan tidak terlalu banyak hiasan untuk foto produk karena Levioco lebih mengutamakan tampilan suatu produk seperti detail dan warna produk, sehingga orang bisa dengan jelas seperti apa produk tersebut, karena sering kali kita lihat bnanyak foto-foto produk yang kualitas nya cukup bagus tetapi karena terlalu banyak hiasan dll jadinya detail suatu produk tidak terlalu di perhatikan dan tidak jelas bagaimana rupa produk tersebut.

Berikut adalah hasil foto-foto produk dari Levioco













bagus banget kan foto-foto nya? kebanyakan foto-foto dari Levioco pake background polos putih karena supaya orang bisa fokus ngeliat produk yang di jual nya tapi jangan khawatir kalian juga bisa request ga harus selalu background warna putih polos.

Tarif yang di tawarkan Levioco cukup terjangkau hanya Rp 15.000 / foto atau kalau ada yang mau dalam 1 foto ada beberapa produk juga bisa tentu nya dengan harga yang berbeda tapi tetap terjangkau.

Sistem kerja Levioco cukup simpel hanya dengan beberapa langkah di bawah ini


gampang kan? ayo bikin foto-foto produk jualan kalian di Instagram lebih berkualitas lagi biar online shop kamu terlihat lebih terpercaya dan bisa menarik pembeli lebih banyak :)

Untuk Info lebih lanjut kalian bisa kontak melalui INSTAGRAM, WA & LINE di bawah ini



INSTAGRAM @LEVIOCO

WA : 082219380517


LINE : @TFH1563Y

Christy Nate

4 comments:

  1. lovely post almonds are my fav nuts to have i would sit and eat them all day

    ReplyDelete
  2. Hi, nice blog! Would you like to follow for each other? Let me know in comments and i will follow you back! :)
    Denisse Beauty

    ReplyDelete
  3. Great post,i like it.If you want see my blog and follow me http://doroty4.blogspot.hr/2016/01/instagram-tag_30.html

    ReplyDelete
  4. I am very grateful you did share your knowledge here

    ReplyDelete

INSTAGRAM