XIAOMI MI A1 CASE FROM ALIEXPRESS


hey it's been a long time and i just back to my blog now, well i change my phone from iphone to xiaomi, it's already 3 months i'm using xiaomi and i decided to buy a new case for my phone :)


for this post i'll write it in Indonesia and i have the reason for that so i'll explain it now in bahasa :)

Karena lebih banyak visitor blog dari Indonesia, jadi baik nya mulai sekarang gw tulis blog ini pake bahasa Indonesia aja ya dan pasti nya biar bisa lebih dimengerti dari pada pake bahasa inggris.

gw akhirnya ganti hp karna iphone yg lama storage nya kecil cuma 16GB, karna gw suka foto2 dan main game dengan storage segitu buat gw ga cukup lol dan udah mulai lemot juga jadi gw memutuskan untuk beli hp baru :)

alasan kenapa ga ganti iphone lg juga karna harga iphone skr ini yang makin mahal but don't worry iphone still good now and i still love it too, karna skr gw liat hp android dengan harga yang cukup terjangkau sudah bisa dapetin spek dan kualitas yang hampir sama dengan iphone  jadi gw memutuskan untuk beli hp android dan bukan iphone lg :)

gw beli case untuk xiaomi ini di Aliexpress guys, gw lg pengen case lucu warna kuning cari2 di olshop ga nemu yg cocok jadi gw cari2 di aliexpress dan harga nya cukup terjangkau :)


kebetulahn hari ini paket nya baru dateng dan lgs gw post di blog skr :)






dapet free gantungan hp :)








ada lubang untuk pasang gantungan hp


bisa di order melalui website atau aplikasi Aliexpress, 


pembayaran bisa di lakukan via transfer bank melalui mandiri atau bayar di alfamart jg bisa guys, kalo di alfa tinggal kasih payment code nya aja dan bilang mau bayar merchant aliexpress :)

kalian bisa track paket nya di menu my order 


pilih tracking untuk lacak paket nya


klik yg lingkaran merah ini untuk translate bahasa nya


klik more untuk lihat detail nya 



waktu itu sempet status nya shipment cancelled jadi gw lgs chat ke seller nya dan akhirnya di proses ulang :)


setelah klik confirm order received kalian bisa leave feedback




gw uda 2x belanja di aliexpress dan barang sampai dengan selamat jadi ga perlu takut barang ga sampai :)

Christy Nate

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM