XIAOMI POCOPHONE F1 REVIEW INDONESIA


hello guys, i'm back! udah lama bgt rasa nya ga buka2 blog dan sekarang baru buka lg nih. 

post yg sebelum nya gw sempet post hp baru gw yaitu xiaomi mi a1 kan? ok kali ini gw ganti hp lg :)

ada beberapa alasan kenapa gw ganti hp lg yaitu karna gw salah satu org yg termasuk suka main game dan tentu nya gw ga bisa main dengan maksimal pake mi a1 itu, selain itu gw juga seneng foto2 jadi gw perlu hp yg kamera nya bagus menurut gw dan mi a1 itu belum bisa dapetin hasil foto yg sesuai dengan keinginan gw kira2 gitu deh :p

awal nya gw berniat beli huawei honor 10 karna gw suka banget dengan design body hp nya yg warna warni gradasi itu, setelah lama nunggu dan tau mau sale di indo tapi akhirnya malah delay dan gw kira ga jadi di jual di indo :( sampe akhir nya lama nunggu akhirnya honor 10 itu jadi di jual di lazada dan warna yg gw mau phantom green itu ga masuk ke indo seperti nya guys, karna wkt itu pilihan nya cuma ada yg biru dan hitam aja :(
dan akhirnya muncul lah si pocophone ini dan gw mulai penasaran akhirnya dtg ke mi store untuk lihat2 hp ini. setelah 2x balik ke mi store sambil galau2 akhirnya gw memutuskan untuk beli pocophone ini :)

tadinya gw kurang suka sih dengan design body pocohpone ini karna biasa aja dan bahan nya dari plastik guys, tapi setelah di pikir2 lg sebener nya ga jelek2 bgt dan klo beli honor 10 itu jg pasti akhirnya di pakein case kan? jadi sama2 aja ga keliatan akhirnya kalo di pakein case lol


selain itu yang bikin gw jadi pertimbangan untuk memilih pocophone ini adalah harga nya, harga poco ini lebih murah dari pada honor 10 dan sama2 memiliki spek yang kurang lebih sama, hanya bedanya layar belum amoled dan ga ada NFC aja klo poco dan sepertinya NFC blom terlalu di pake jg di indo.


beli poco ini sudah termasuk case silicone nya jg loh, karna gw beli warna graphite black jadi case yang di dapat warna hitam, tapi klo kalian mau beli yg warna biru case silicone nya dapet yang warna bening transparan :) 


setelah di pakein silicone case nya menurut gw pas bgt dan keliatan lebih elegan!



speaker bawah nya ada 2 guys, dan speaker atas nya deket kamera itu jg ttp ngeluarin suara klo dengerin lagu atau main game jadi suara nya bakal keras banget :)



notch di poco ini jg bisa di ilangin kok kalo udah bosen pake notch bisa lgs di ilangin aja dari menu setting nya :) selain itu jg poco nyediain themes dan wallpaper yg lucu2 jadi bisa di ganti2 deh klo bosen sama theme bawaan poco nya :)


poko nya setelah pake poco ini hampir 2 minggu gw ngerasa puas banget sama hp ini baik dari segi performa dan kamera nya, ternyata sesuai dengan apa yg gw inginkan untuk saat ini :)

Christy Nate

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM