MINI BACKPACK JANSPORT HALF PINT NEON CHERRIES FROM ZALORA


Hi guys, ak baru beli tas di zalora, ini adalah tas ransel mini Jansport Half Pint. ak lagi butuh banget tas ransel kecil buat jalan-jalan, karna ak pengen punya tas yg kecil, ringan dan bisa muat banyak barang :) akhir nya ak pilih tas jansport ini.

Awal nya ak mau beli tas jansport yang polos aja tanpa ada motif, akhirnya ak buka tokopedia dan ak liat di official store jansport tokopedia ada tas jansport motif neon cherries ini, waktu itu ak lihat harga nya IDR 349.000 karna ak masih galau mau beli tas yg polos aja atau yg ini jadi nya ak ga langsung beli waktu itu.

Setelah sudah beberapa lama akhirnya ak iseng buka zalora dan ternyata di zalora lagi diskon guys tas jansport ini! harga nya jadi cuma IDR 296.650 lumayan kan?? dan langsung aja ga pake pikir panjang ak langsung beli tas nya hari jumat kemarin, dan ga disangka2 mereka langsung kirim dan hari sabtu nya sudah sampe!! ak seneng banget guys mereka cepet banget ngirim nya dan pas ak pegang tas nya langsung ak puas banget karna lucu banget persis seperti di foto!











lucu kan tas nya?? :p
kalo kalian tertarik juga dengan tas ini atau mau beli yang model lain kalian bisa langsung cek aja ke link zalora dan tokopedia :)


*semua foto yang ada di postingan ini ak foto pake xiaomi pocophone f1 :)

Christy Nate

1 comment:

INSTAGRAM