EXPLORE LOMBOK INDONESIA WITH TX TRAVEL & AIR ASIA





bulan agustus lalu gw ikut tour ke lombok bareng keluarga dan teman-teman, gw ikut tour dari Tx Travel yg di sponsor oleh Air Asia, udah lama banget pengen ke lombok dan akhirnya kesampean juga. Sejak kejadian tsunami di lombok tahun lalu lombok menjadi sepi dan ga banyak turis yang datangt, dan saat ini lombok sudah pulih kembali dan sudah siap menerima kedatangan kalian guys :)





my mom and dad di kerumuni para penjual haha


hari pertama tiba di lombok tempat pertama yang di kunjungi adalah Kuta Mandalika

ini adalah pemandangan waktu dalam perjalanan dari kuta mandalika menuju Pantai Tanjung Aan


ini adalah Pantai Tanjung Aan, sebenarnya dekat sini ada bukit dan kita bisa naik ke bukit untuk foto-foto pemandangan pantai dari atas bukit tapi sayang nya gw ga ikut naik ke bukit karena udah mulai cape :(





ini adalah Kampung Sasak Ende

warga kampung sasak ende banyak menjual kain seperti ini (gw lupa nama nya kain apa)

ini adalah hari ke 2 di lombok kami menyebrang ke 3 pulau yaitu Gili Sudak, Gili Kedis & Gili Nanggu




ini adalah restauran yang ada di Gili Sudak dan kami makan siang disana







gw suka banget pantai yang kyk gini, tenang dan ga terlalu banyak orang, air dan pasir nya juga masih bersih disini







ini adalah Gili Kedis, disini lebih banyak turis nya tapi ga terlalu ramai dan pantai nya juga bagus banget




dan yang terakhir Gili Nanggu, disini cuma sebentar aja sih ga terlalu lama jadi ga terlalu banyak foto-foto nya


setelah selesai bermain di pantai seharian kami di bawa ke toko aksesoris mutiara untuk belanja, tapi gw ga beli sih hehe


dan untuk makan malam kami di senggigi, emang sih daerah ini cukup terkenal tapi waktu itu kita cuma untuk makan aja disana dan setelah makan langsung kembali ke hotel


selesai makan banyak penjual yang datang menghapiri dan akhirnya gw beli 1 gelang untuk kenang2an hehe


hari terakhir di Lombok sebelum menuju bandara kami di bawa ke tempat untuk foto-foto dan ini pemandangan dari pinggir jalan


kesimpulan nya, Lombok merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki keindahan alam yang luar biasa, jujur gw senang banget udah bisa dateng ke Lombok dan sangat disayangkan orang masih memilih untuk lebih mengunjungi ke tempat wisata lain, setelah tragedi tsunami yang menimpa Lombok tahun lalu Lombok sekarang jadi sepi dan kurang pengunjung, untuk membantu dan support perekonomian di Lombok yuk mari datang dan kunjungi Lombok guys, mereka sudah pulih dan siap menerima kedatangan kalian :)

Terimakasih kepada Air Asia yang sudah support dalam paket tour Tx Travel ini dan sukses membawa rombongan kami sehingga dapat menyaksikan keindahan Lombok :)

kalian juga bisa cek video Lombok gw di youtube, jangan lupa di like dan subscribe ya :)



Untuk info tour lebih lanjut silahkan kalian follow IG Tx Travel dengan klik link di bawah ini ya

TX TRAVEL

Christy Nate

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM